puisi andai waktu dapat ku putar




                                ANDAI WAKTU DAPAT KU PUTAR

Katanya hidu hanya satu kali
Dan yang telah terjadi
takan bisa kembali

Seandai  waktu dapat kuputar kembali
Maka aku ingin memutanya
Dan ku mulai semuan dari titik semula
Harapan dan sejutaa mimpiku yang belum ku gapai
Kebahagiaan dan kesenangan hati yang aku cari
Akan ku perjuang keraskan
Agar kutak menyesal kemudian

Andai saja
Bila itu  benar terjadi
Maka Akukan menjadi manusia yang terlahir kembali
Dengan segala harapan dan mimpi
Yang telah didepan mata
Karena sebuah perjuangan keras
Yang tak kenal lelah
Dan Menikmati semua kenikmatan itu

Andai itu benar saja terjadi
Maka akankah ku masih ingin memutarnya
Kembali
Agar segala kekurangan hidup ini
Menjadi sempurna seperti yang aku inginkan

Bila itu benar terjadi
Mungkin aku akan lupa siapa sebenarnya diriku
Dan siapakah tuhanku
Bawasanya aku adalah seorang hamba allah
Yang lemah dan tak memiliki apa-apa
Yang  terlena dalam dunia
Atas segala kenikmatan dan kesenangan
 yang sesunguhnya dari –Nya

akhirnya aku tahu
Mengapa tuhan ku
Hanya memberi aku hidup hanya satu kali
Dan memberi waktu yang tak  bisa kembali
Karena tuhan tak ingin aku terlena di dunia
Dan aku selalu mengitannya
Maka
Kini nan nanti
Segala penyesalan diriku
 akan ku tutup dengan syukur atas segala nikmat yang masih tersisa
nan merenungkan segala yang telah terjadi
tuk mengambil sebuah pembelajaran baru





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

laporan praktikum hukum archimedes